Something went wrong. Try again later

metusa

This user has not updated recently.

0 0 0 1
Forum Posts Wiki Points Following Followers

Cara Menghitamkan Rambut

Jika Anda memiliki kunci hitam alami, Selamat! Anda memiliki warna rambut yang paling diinginkan di dunia. Banyak berpikir bahwa rambut mereka hitam alami tetapi pada kenyataannya, itu adalah warna coklat yang gelap. Ada beberapa mitos tentang rambut hitam, dan salah satu mitos tersebut adalah bahwa rambut hitam tidak tumbuh secepat jenis rambut lain. Kebenaran hitam rambut tumbuh pada tingkat yang sama seperti jenis lain rambut, tetapi tekstur mungkin membuatnya tampak seperti itu tidak tumbuh. Struktur fisik yang unik yang memerlukan teknik perawatan rambut yang lembut untuk memastikan bahwa itu tumbuh dengan baik. Berikut adalah daftar tips yang akan mencegah rambut beruban, dan akan mempertahankan warna untuk waktu yang lama.

Pertumbuhan rambut hitam Tips

Merawat rambut hitam untuk memastikan pertumbuhan yang tepat bukanlah tugas yang sulit. Sedikit ekstra usaha dan waktu yang berkualitas akan memberikan Anda rambut hitam yang tumbuh panjang dan berkilau. http://adusehat.com/cara-menghitamkan-rambut/

1. lembut

Selalu pastikan bahwa Anda sangat lembut ketika Anda menangani rambut Anda. Pernah menjadi terburu-buru, dan memanjakan rambut Anda sehingga tumbuh menjadi sehat.

2. menggunakan produk perawatan rambut untuk rambut hitam

Karena rambut hitam cenderung lebih halus dan lebih kering dibandingkan jenis lain rambut, Anda perlu memastikan bahwa kelembaban terkunci sehingga tetap sehat. Gunakan shampoo, conditioner dan minyak rambut yang diformulasikan khusus untuk rambut hitam.

3. selalu kondisi

Syarat, kondisi, keadaan! Tidak ada yang lebih penting untuk rambut hitam karena perlu lembab sepanjang waktu. Ketika Anda kondisi rambut Anda setelah keramas, kelembaban akan disegel dalam, dan ini akan memberikan Anda rambut halus, halus hitam yang selalu Anda inginkan!

4. mengucapkan selamat sikat Anda

Membuang Anda sikat rambut! Ya, Anda membaca bahwa benar. Lebar-toothed sisir jauh lebih baik daripada kuas untuk rambut hitam. Anda dapat menggunakan jari-jari Anda juga. Jangan sikat rambut Anda indah agresif. Apa salah dengan menyikat rambut Anda? Yah, itu akan memotong rambut dari kulit kepala dan meninggalkannya rusak.

5. Temukan gaya rambut yang tidak memperberat kulit kepala Anda

Anda harus berhati-hati tentang bagaimana Anda gaya rambut Anda seperti rambut hitam lebih rentan terhadap kerusakan dibandingkan jenis lainnya. Kepang longgar dan ekor kuda yang ideal dan gaya! Untuk mempromosikan pertumbuhan rambut, Anda juga dapat memilih untuk rendah atau sisi roti untuk memastikan kurang kerusakan dan perpecahan.

6. minum banyak air

Jika Anda ingin rambut Anda hitam untuk tumbuh kuat dan sehat, meningkatkan asupan harian air. Ini adalah cara terbaik untuk menjaga rambut Anda dehidrasi, dan Anda mendapatkan bonus memiliki kulit indah juga! Kadar oksigen dalam darah dipertahankan oleh air, sehingga sirkulasi kulit kepala yang tepat meningkat. Air juga membuat folikel rambut dan kulit kepala terhidrasi, sehingga mencegah rambut abu-abu dan split-ujung.

Kunjungi http://adusehat.com/cara-menghitamkan-rambut/

List items