Something went wrong. Try again later

ananda

This user has not updated recently.

0 0 0 1
Forum Posts Wiki Points Following Followers

Cara Membuat Masker Putih Telur

Apa yang membuat telur putih Jadi bagus untuk kulit?

Putih telur besar untuk mengencangkan dan mengencangkan kulit. Ia bekerja keajaiban untuk kulit berminyak dengan menyusut pori-pori besar pada permukaan kulit, sehingga mengurangi sebum berlebih. Pori-pori besar juga potensi biak untuk bakteri yang menyebabkan jerawat bulat dan kista, yang berarti putih telur mengencangkan pori-pori dapat membantu mengurangi jerawat.

Selain itu, telur putih mengandung bahan yang dikenal sebagai losozyme, enzim yang membunuh bakteri penyebab jerawat oleh mencerna dinding sel mereka.

http://serisehat.com/cara-membuat-masker-putih-telur/

Putih telur telah digunakan dalam resep masker wajah sejak zaman kuno, terutama di Asia, untuk mencapai kulit bersinar indah. Anda dapat membuat masker dengan putih telur saja, atau Anda dapat menambahkan bahan yang kuat lain memberikan manfaat bergizi untuk kulit Anda.

Siapa bilang putih telur yang hanya bagi mereka dengan kulit berminyak, berjerawat? Topeng putih telur ini hydrating terlalu besar untuk orang dengan kulit kering! Berisi bahan-bahan yang ampuh seperti alpukat, makanan dikemas dengan banyak vitamin dan lemak sehat, yang sempurna untuk hydrating dan melembabkan kulit Anda untuk membuatnya kenyal, lembut, dan halus. Putih telur akan memberi makan kulit Anda dengan nourishing gizi seperti protein dan riboflavin.

Bahan

1 putih telur

Alpukat matang ΒΌ

1 sendok teh yogurt

Arah:

1. Menggunakan garpu, mash alpukat sampai itu berubah menjadi pasta benjolan-bebas.

2. Tambahkan putih telur dan yoghurt dan campuran dengan baik.

3. Menerapkan mantel tebal dari campuran ke wajah Anda dengan jari-jari yang bersih dan duduk selama sekitar 15 menit.

4. Bersihkan masker dengan air hangat bila waktu sudah habis, dan tepuk kering wajah Anda dengan handuk. Nikmati tampilan kulit Anda pelembap!

Tips

1. Menggunakan alpukat matang sehingga lebih mudah untuk mash itu menjadi pasta benjolan-bebas. Anda juga dapat membekukan, kemudian mencair sebelum menumbuk untuk membuat segalanya lebih mudah. Jika Anda memiliki blender, menggunakannya bukan garpu untuk dengan cepat dan efisien menyatu dengan alpukat haluskan benjolan-bebas.

2. Menggunakan yogurt polos, tanpa pemanis dengan budaya hidup ketika membuat masker wajah ini.

3. Untuk menghindari berantakan drippy, memastikan bahwa Anda menerapkan masker atas wastafel kamar mandi atau dapur Anda.

Sumber http://serisehat.com/cara-membuat-masker-putih-telur/

List items