Something went wrong. Try again later

ananda

This user has not updated recently.

0 0 0 1
Forum Posts Wiki Points Following Followers

Cara Mengatasi Gusi Berdarah

Anda mungkin telah melihat darah yang keluar dari daerah gigi Anda setelah sesi menyikat intens. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa hal ini terjadi? Perdarahan gusi atau "Gingivitis" karena jika tidak disebut hasil karena peradangan gusi hadir di sekitar gigi. Banyak orang hanya bersih hanya gigi dan tidak seluruh mulut mereka. Hal ini dapat menyebabkan gusi menjadi unattained atau dibersihkan dan mengembangkan plak. Plak kerusakan gusi dan akhirnya mengarah ke gusi berdarah. Untuk mengatasi perdarahan gusi, Anda perlu tahu akar penyebab masalah. Lihatlah atas penyebab gusi berdarah sebelum melanjutkan.

http://serisehat.com/cara-mengatasi-gusi-berdarah/

Sekitar 60% dari orang-orang Indian wajah masalah terkait dengan gusi berdarah setiap tahun dan alasan utama adalah bahwa mereka hanya tidak merawat kesehatan mulut mereka. Kesehatan mulut mencakup tidak hanya gigi tetapi seluruh mulut untuk diambil dari perawatan. Menyikat gigi baik, tetapi Anda juga harus membersihkan daerah sensitif lainnya dari mulut Anda. Flossing gigi ini juga penting untuk menghindari pendarahan gusi yang banyak orang India tidak. Duduk di kursi dokter gigi adalah tempat yang sangat menakutkan dalam dan dengan demikian mengikuti obat ini untuk mengatasi perdarahan gusi.

1. garam air garam GargleGargle

Berkumur mulut Anda dengan air garam dan ini adalah salah satu obat yang paling efektif untuk mengatasi perdarahan gusi. Air garam memiliki kemampuan untuk membunuh kuman dan menghilangkan plak. Air garam berkumur harus dilakukan setelah makanan dan setidaknya 3 - 4 kali sehari. Ikuti ini obat untuk bantuan cepat dari gusi berdarah dan jika tidak berhasil, lanjutkan dengan berikutnya obat di bawah ini.

2. madu & bawang putih Paste

PasteHoney bawang putih madu dan bawang putih dikenal karena mereka antiseptik yang luar biasa serta sifat antibiotik. Combo paste adalah tonik antibakteri hebat yang mengontrol perdarahan gusi ketika digunakan secara teratur. Setelah menyikat gigi Anda secara menyeluruh, mengambil sedikit pasta dan menerapkan pada daerah yang terkena Anda permen karet. Anda juga bisa menggunakan bawang putih kapsul minyak. Ini akan membantu menghilangkan bakteri yang menyebabkan perdarahan gusi dan pijat akan memperkuat gusi.

3. cengkeh OilCloves

Banyak orang telah menggunakan minyak cengkeh untuk mengobati perdarahan gusi selama bertahun-tahun. Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil sedikit minyak cengkeh dan gosokkan sepanjang gusi. Ini akan menghasilkan sensasi terbakar, tapi Anda tidak perlu panik. Perasaan pembakaran merupakan indikasi bahwa obat benar-benar bekerja dan mudah-mudahan itu akan menyingkirkan gusi berdarah segera. Minyak cengkeh adalah salah satu solusi terbaik yang membantu mengatasi perdarahan gusi.

4. makan makanan kaya Vitamin C dan Vitamin D

Vitamin supplementsVitamin C sangat penting untuk kesehatan dan mengandung antioksidan yang ideal untuk pertumbuhan jaringan. Vitamin D dikenal karena sifat anti-inflamasi dan membantu dalam merawat gusi bengkak. Justru termasuk vitamin megah ini dua dalam diet Anda akan mengurangi risiko perdarahan gusi. Itu juga dapat membantu untuk mengatasi perdarahan gusi lebih cepat ketika dikombinasikan dengan obat lain.

sumber http://serisehat.com/cara-mengatasi-gusi-berdarah/

5. mulut bilas dengan daun NeemNeem

Neem adalah antibakteri alami yang efektif untuk mengobati perdarahan gusi. Bilas mulut yang terdiri dari Neem harus menjadi hal pertama yang harus Anda lakukan setelah Anda sudah mengetahui tentang gusi berdarah. Siapkan obat kumur dari nimba di rumah dan Anda memiliki rumah obat yang dapat digunakan untuk mengatasi perdarahan gusi. Ada banyak pasta gigi yang memiliki nimba di mereka hari ini. Cobalah beralih ke pasta gigi dengan neem atau garam dan ini dapat membantu Anda menghindari gusi berdarah di tempat pertama.

Kesimpulan

Gusi berdarah adalah salah satu masalah paling serius di negara kita saat ini. Merawat kesehatan mulut Anda penting dan hanya menyikat tidak melakukan pekerjaan selesai. Mencegah pendarahan gusi melibatkan mengurus seluruh mulut. Sikat gigi Anda secara berkala dan dengan cara yang benar. Flossing gigi tidak boleh diabaikan yang banyak. Terakhir namun tidak sedikit, Anda harus sehat dan bergizi diet kaya Vitamin B, C & D yang menjaga gigi Anda sehat. Mempersiapkan dan tetap di atas sederhana rumah obat siap dan Anda tidak pernah tahu kapan mereka akan datang berguna.

List items